Rabu, 06 Februari 2013

PELUANG USAHA

Mudah produksinya, lezat rasanya, terjangkau harganya dan digemari oleh masyarakat sehingga menjadi Peluang bisnis yang sangat menguntungkan, perhitungannya  adalah sebagai berikut:

Harga Premix utk Mitra 1kg Rp 60.000,- dimixer jadi 11 liter sehingga harga pokok perliter hanya Rp 5.500,- kalau dijual dalam box 1 literan Rp 17.500 saja kita sudah untung berlipat-lipat, karena harga es krim lain dipasar jauh diatas Rp 25.000/liter.

Kami akan berikan perhitungan dan kiat untung lebih besar lagi jika kita menjual dengan cup atau cone walaupun dengan harga seribu rupiah per cup/cone

Ingat, untung sebesar itu kita hanya produksi 5 menit, tidak perlu harus masukan bahan tambahan lain apalagi harus memasak dan dua kali proses mixer, itu sangat boros dan buang waktu.

Hitungan kami diatas dapat dipertanggung jawabkan, anda tidak perlu membuang uang berjuta-juta hanya untuk belajar, pelatihan bahkan bayar franchise dll, cukup beli premix es krim Manda 1 juta bisa langsung jadi mitra usaha dan cepat kembali modal. GARANSI UANG KEMBALI JIKA  TERBUKTI RASA DAN HASILNYA TIDAK SESUAI.

Segera putuskan untuk bergabung menjadi mitra es krim Manda sebelum keduluan orang lain
didaerah anda,  kesempatan tidak datang dua kali!!!...

Kami juga menjual eceran sesuai didaftar harga dan belum termasuk ongkos kirim.


Hubungi alamat kami :
Jl.Pondok Aren Raya No.17, Ceger
Dekat Bintaro sektor 4, depan Mitra 10
Tangerang Selatan
Telp/Fax 02173888566
Hp.0817-6969-987
Hp.0813-8258-6345

Jika menjadi agen es krim Manda anda berhak masuk dalam komunitas bisnis kami dan akan terus dibimbing hingga bisnis anda sukses!

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Harga sama pa poerba, yg membedakan hanya jumlah pengambilan dan ongkos kirim, menggunakan dakota 85rb/5kg pertama dan selanjutnya 3500/kg

      Hapus
  2. 1. Jika bermitra dengan MANDA ICEKRIM,diperbolehkan menggunakan merk dagang sendiri nggak/apa diharuskan menggunakan merk dagang PANDA?

    2. Pengiriman premix via bis malam semisal Lorena bisa nggak tuh?

    BalasHapus
  3. Kalo mau coba 2 pack dulu bisa gak pa

    BalasHapus
  4. @Pak Gulfan, merk bebas mau menggunakan sesuai pilihan Bapak
    Pengiriman dapat dipilih yang aman, cepat dan murah sesuai pengalaman ataupun permintaan bapak.

    BalasHapus
  5. @Ibu Dewi, order 2 pack boleh namun ibu kena ongkir dan harga eceran, agar lebih ekonomis saran saya dapat ambil paket sampel karena ongkir gratiss utk wilayahkota besar di Jawa

    BalasHapus